Hero adalah pahlawan kebanggaan bagi setiap kerajaan yang memiliki kemampuan bertempur jarak dekat maupun jarak jauh yang sangat baik. Mereka sangat ahli dalam menggunakan berbagai senjata serta dapat membantu meningkatkan status pasukannya ketika berada dalam medan pertempuran.

Maximum Soldier yang dapat digunakan  : 4

Status Point

Job Hero memiliki keseimbangan pada hampir seluruh Status Point dengan begitu Job Hero dapat memelakukan penyusuaian dalam serangan  Fisik dan serangan Sihir ( Magic )  yang begitu kuat. Job Hero juga dapat mengendalikan Soldier dengan baik.

STR (Strength):
STR merupakan kunci untuk meningkatkan attack power. STR sangat penting bagi Hero yang mengandalkan senjata jarak dekat maupun jauh untuk menyerang!

AGI (Agility):
AGI akan meningkatkan rata-rata penghindaran. Dengan besarnya AGI yang tepat, bisa mengurangi kemungkinan kita menerima serangan dari lawan. Selain itu, AGI juga berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan, dan mempercepat casting speed.

INT (Intelligence):
INT dapat meningkatkan damage dari Magic. Seorang Hero mempunyai banyak skill magic yang sangat kuat, sehingga dengan meningkatkan INT berarti meningkatkan damage dari magic yang dimiliki.

MAG (Magic):
MAG dapat meningkatkan maksimum MP. Jumlah MP mempengaruhi jumlah skill dan magic yang bisa digunakan. Meningkatkan MAG dapat mengurangi damage magic yang diterima.

VIT (Vitality):
Kamu harus meningkatkan VIT untuk mendapatkan HP secara maksimal. Dengan meningkatkan VIT dan menggunakan equipment yang tepat, maka kemungkinanmu untuk tetap hidup dalam setiap pertempuran akan meningkat.

CHA (Charm):
CHA adalah status yang menentukan jumlah soldier yang bisa dibawa. Untuk bisa membawa soldier lebih banyak dibutuhkan CHA yang semakin banyak. Ketika soldiermu berubah class, kamu akan membutuhkan CHA yang lebih banyak untuk tetap bisa membawa mereka berperang.


TERMS OF USE | ABOUT US | PRIVACY POLICY | SUPPORT


Copyright © 2019 USERJOY.CO.LTD.WAVEGAME ALL RIGHTS RESERVED
All Copyrights and trademarks are the property of their respective owner