Kingdom Sun Jian merupakan kerajaan terbesar yang berada di Wilayah dinasti Han Timur. Kerajaan dengan luas wilayah yang bahkan dapat menyaingi kerajaan Cao Cao ini, dipimpin oleh Panglima Perang Sun Jian yang cerdas dan berani. Berikut peta wilayah kerajaan Sun Jian yang ditandai dengan bendera warna Biru.

 

  1. Panglima Sun Jian

Sun Jian adalah seorang jendral dan panglima muda yang terkenal pada masa Three Kingdom yang merupakan keturunan dari ahli strategi terkenal, Sun Tzu. Sun Jian ahli dalam peperangan di atas air yang mulai terkenal di daerah Jiangdong pada usia yang masih sangat muda karena mengalahkan para bajak laut.

 

  1. Jendral Sun Ce

Sun Ce adalah seorang jendral militer pada masa Three Kingdom. Sun Ce merupakan anak sulung dari Sun Jian yang gugur dalam peperangan ketika Sun Ce berusia 17 tahun. Dengan bantuan Zhang Zhao dan Zhou Yu, Sun Ce berhasil membangun fondasi awal kerajaan Wu, dimana adiknya Sun Quan menjadi kaisar pertama. Sun Ce merupakan orang dengan pikiran terbuka, pemberani dan terkenal sebagai jendral ahli peperangan diatas air.

 

  1. Jendral Sun Ren

Sun Ren, atau lebih dikenal sebagai Sun Shang Xiang, adalah anak perempuan dari Sun Jian dan saudara dari Sun Ce. Meskipun seorang wanita, Sun Ren sejak kecil telah mempelajari seni bela diri dan semua pelayannya diperlengkapi dengan senjata. Sun Ren memiliki kemampuan berperang yang setara dengan saudaranya.

 

LuJiang Battlefield

Setelah bergabung dengan kerajaan Wu, kamu bisa memasuki map Lu Jiang Battlefield. Kamu bisa menikmati kabut yang menyelimuti sungai dan danau dimana-mana, selain itu port juga sering ditemui ditempat ini. Pasukan Sun Jian terkenal akan keahliannya dalam berperang di atas air.

 

 


TERMS OF USE | ABOUT US | PRIVACY POLICY | SUPPORT


Copyright © 2019 USERJOY.CO.LTD.WAVEGAME ALL RIGHTS RESERVED
All Copyrights and trademarks are the property of their respective owner