Yellow Army Area

Yellow Area dibagi menjadi 4 area, yaitu: Yellow Hideout, Yellow Dungeon, Yellow Altar, dan Yellow Tiantai. Jalan didalam Yellow Area tidak hanya rumit dan menyesatkan, musuh yang dihadapipun sangat kuat. Berbeda dari musuh biasa. Pemimpin Yellow Army, [ZhangLiang], [ZhangBao], dan [ZhangJiao] menjaga tiap areanya. Membuat musuh semakin susah dihadapi.

Gold Area

Bagi player level tinggi, Gold Area bukanlah tempat hunting yang baru. Di sekitar DongJun, Qiao, ShouChun, Yellow Turban menggunakan Gold Area sebagai pertahanan dari serangan pasukan Han. Selain bentuk Gold Area yang bagaikan labirin, didalam Gold Area ditempatkan pula pasukan elit yang mempertahankan area ini. Untuk menikmati Gold Area, player haruslah minimum lv 60. Untuk bisa mengalahkan semua musuh dan masuk sampai ke pusat area!

Tiemen Xia

Tiemen Xia terletak di timur laut Qiao, terletak di canyon yang membelah pegunungan. Salah seorang jendral Yellow Army, GuanHai tiba disini untuk membangun barrack dengan beberapa lapisan pertahanan. Dengan memanfaatkan kondisi lingkungan di sini, dapat memukul mundur pasukan yang menyerang. Saat ini Scout Xin Wu telah mengetahui keberadaan GuanHai! Jika GuanHai telah dikalahkan, maka Tiemen Xia akan mudah ditaklukan!

ChengYang

ChengYang terletak di selatan DongJun, pada mulanya merupakan pegunungan yang sunyi dan damai. Tetapi priest milik Yellow Army mulai mengubah menjadi medan perang, dimana-mana lava bermunculan. Menyerang semua pasukan yang datang. Sebuah pertahanan yang sangat sulit ditembus. Akan tetapi Scout ZhaoYin telah mempersiapkan suatu strategi untuk menyerang tempat ini. Jika Jendral ZhouCang telah dikalahkan, maka ChengYang akan menjadi normal kembali dan musuh akan mudah ditaklukkan!

LingBi

LingBi terletak di barat laut ShouChun. Berbeda dengan HuaiAn yang ramai dan pusat ekonomi, cuaca di Lingbi sangatlah nyaman, tanah subur, dan dikelilingi oleh pegunungan. Sebuah pertahanan yang sangat sulit diserang! Muncullah Yellow Army yang menguasai tempat ini. Lama kemudian Scout XueDi melaporkan bahwa salah seorang jendral Yellow Army, LiaoHua berada di LingBi. Bila bisa mengalahkannya, pasti akan memberikan suatu pukulan besar pada pasukan Yellow Army!

Yellow Hideout

Yellow Hideout terbagi menjadi 3 lapis pertahanan, untuk mengharapi kedatangan pasukan Han! Ketiga pemimpin Yellow Army, Zhang Liang, Zhang Bao, dan Zhang Jiao memimpin pertahanan di lapisan pertama, kedua dan ketiga. Siapakah yang akan menjadi hero dengan menumpas pemberontakan Yellow Army?


TERMS OF USE | ABOUT US | PRIVACY POLICY | SUPPORT


Copyright © 2019 USERJOY.CO.LTD.WAVEGAME ALL RIGHTS RESERVED
All Copyrights and trademarks are the property of their respective owner