Warship merupakan fitur yang jarang dimiliki oleh game MMORPG lainnya, salah satunya adalah Warship ini. Warship berguna bagi kalian digunakan untuk melakukan peperangan pada area laut dan sungai. Warship terdiri atas beberapa yaitu Vessel, Warship, Giant Warship, dan Huge Warship. Tentunya dibutuhkan gold serta bahan yang cukup banyak untuk bisa membuat siege weapons tersebut. Selain itu player juga diharuskan telah bergabung didalam clan agar dapat menggunakan fitur ini.

Tata Cara Menggunakan Warship

  1. Kalian harus memiliki atau bergabung dengan Clan Minimal level 3

  2. Menyelsaikan misi untuk mengambil Quest bertipe Supervisi untuk mendapatkan Lisence Book jesi Warship yang akan digunakan. Untuk mengambil misi anda dapat datang ke NPC “sesuai dengan jenis Warship” di setiap kota. sebagai contoh berikut NPC “Warship Supervisor”.


Berikut Gambar : License Book yang didapatkan setelah menyelsaikan misi  

 

  1. Cara mendapatkan atau memebeli “Warship” : Warship didapatkan dengan membeli dari NPC “Ship Suply Officer“ dengan menggunakan gold yang disimpan di warehouse clan, atau kalian bisa dapatkan dari Setiap Event 3 Kingdoms Reborn. Selain dapat membeli Warship, pada NPC “Ship Suply Officer“. Peralatan perbaikan Siege Weapon Item “Siege Repair Tool“, Amunisi “Siege Ammo“ Untuk serangan Normal, dan Item “Acceleration Machine Tools” untuk meningkatkan kecepatan Warship. Berikut gambar NPC “Ship Suply Officer“.

 

   

 

  1. Memanggil Warship : Untuk memanggil Warship kalian dapat menemui NPC “Ship Commander” dan setelah menemui NPC pilih Warship tunggu selama 30 Detik secara otomatis kamu akan berada diatas Warship.

  1. Hotkey Mengendalikan Warship 

 

HotKey

Fungsi

1

Skill Normal

2

Skill Element

3

Skill Element

4

Burst Skill Element

5

Repair Siege Weapon

6

Mempecepat Movement

7

Skill Tambahan

8

Merubah Bentuk Siege Weapon

9

Keluar Dari Siege Weapon

0

Menyimpan Siege Weapon


TERMS OF USE | ABOUT US | PRIVACY POLICY | SUPPORT


Copyright © 2019 USERJOY.CO.LTD.WAVEGAME ALL RIGHTS RESERVED
All Copyrights and trademarks are the property of their respective owner