New Expansion DongZhuo Insurgent Coming Soon

01 Sep 2021 | 12:17

/ News

 

Saat yang kalian nantikan akan tiba! 

Expansion baru DongZhuo Insurgent akan segera rilis

Coming Soon

Expansion History

DongZhuo berhasil menguasai Luoyang setelah pemerintahan jatuh ke dalam kekacauan karena tewasnya Kaisar Ling dan menghasilkan pembantaian terhadap kasim-kasim. Kemudian DongZhuo mengambil alih tahta dan menggunakan Kaisar Xian sebagai bonekanya.

Setelah DongZhuo berhasil memegang kekuasaan tertinggi di China, ia semakin merajarela. Kekejamannya menimbulkan kemarahan dimana-mana. Warlord dari berbagai area di China mulai melakukan pemberontakan dan menimbulkan kekacauan dimana-mana.

Menyadari kekuatan DongZhuo yang cukup besar, SunJian memimpin suatu koalisi dengan beberapa warlord yang ada untuk melawan DongZhuo.

Wahai para Warrior, bersediakah kalian bergabung dalam koalisi ini demi mengakhiri kekacauan di daratan China? Kejatuhan DongZhou dan kedamaian China semuanya ada di tanganmu..


Updates

  1. Level Cap

New level cap: level 220

  1. Periode 4 dan Main Quest

Telah melewati periode ketiga, Luoyang telah terbakar selama 60 hari. Setelah Burning Luoyang berakhir, statue muncul dan memasuki periode ke-4. Setelah memasuki periode ke-4, kalian dapat mengambil dan menyelesaikan Main Quest baru.

  1. Pursue Dong Zhuo

Lv200 player pergi menemui Shi Sun Rui (dekat TongPass gate) dengan membawa 50 Golden Arrow Mark. Kalahkan Boss Gate Zhang Ji dan Fan Chou untuk menyelesaikan quest, setelah quest diselesaikan akan membuka TongPass west gate.

  1. Be Strong- Fight Hard

Lv 215 player pergi menemui Supreme Governor Huang Wan (di kota ChangAn) dengan membawa 70 Golden Arrow Mark. Kalahkan Boss Gate Li Jue, Guo Si dan Li Ru untuk menyelesaikan quest, setelah quest diselesaikan akan membuka MeiWu Pass.

  1. Doomsday

Lv 215 player pergi menemui Minister of Education Wang Yun (di dalam MeiWu) dengan membawa 70 Golden Arrow Mark. Kalahkan Boss Epic Dong Zhuo, Lu Bu dan Diao Chan untuk menyelesaikan quest, setelah quest diselesaikan akan membuka area NanYangZhou.

  1. New Map

Setelah menyelesaikan main quest di atas, akan terbuka map-map baru untuk menambah petualangan kalian menjelajahi dunia 3 kingdom classic. Map-map tersebut diantaranya:

  • Chang An, Xiegu Pass (YongZhou)

  • HanZhong (YiZhou)

  • Shangyong (JingZhou)

 

 

  1. Update Lainnya

Berikut adalah beberapa tambahan serta beberapa perubahan pada sistem yang dapat ditemui di dalam game.

  1. New Feature: Rising Nation

  2. Penambahan Item pada NPC

    1. Award Officer

    2. Refine Merchant

  3. Penambahan Burning Luoyang Expedition

Masih ingat saat kota Luoyang masih terbakar? Sekarang kalian dapat mengunjungi kota Luoyang yang terbakar dengan berbicara pada NPC Luoyang Field Officer Si Li di kota Luoyang.

Untuk dapat memasukinya, diperlukan 1 Burned Luoyang Expedition. Tukarkan 20 Golden Mark Arrow di NPC Burning LuoYang Exchanger untuk mendapatkan 1 Burned Luoyang Expedition.

 

  1.  New Expedition Map Yushui

Yushui merupakan salah satu Expedition Map yang memiliki fitur Map khusus yang memberikan : 2x Exp, 2x Drop populasi Mobs (Momon) lebih banyak, dan Exp tidak akan berkurang (hilang) jika mati, untuk karakter dan terdapat monster level 200 -220

Berbicaralah dengan NPC Officer Mo Jin di kota terdekat untuk memasuki Expedition Map YuShui.

  1. Penambahan Item Pada Item Mall

 

Banyak Lagi Event-event Dan Kejutan Menarik Lainnya


 


TERMS OF USE | ABOUT US | PRIVACY POLICY | SUPPORT


Copyright © 2019 USERJOY.CO.LTD.WAVEGAME ALL RIGHTS RESERVED
All Copyrights and trademarks are the property of their respective owner